Bytes of the Week: Entertainment (12-18 September 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Entertainment (12-18 September 2015)

Bytes of the Week: Entertainment (12-18 September 2015)

Selamat pagi! Ada banyak hal menarik seputar dunia hiburan selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

Rahasia penampilan prima Andien di konser tunggal perdananya.
Memperingati 15 tahun berkarier di industri musik Tanah Air, Andien bersama promotor Berlian Entertainment menggelar konser tunggal perdananya yang bertajuk Metamorfosa di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (15/9). Kesuksesan konser tersebut juga bukan dengan mudah didapat oleh Andien, karena ia harus melalui berbagai latihan untuk menunjang penampilannya agar tetap prima di atas panggung seperti melakukan senam pilates, latihan vokal, hingga koreografi. (via Liputan6.com)

Merasa dirugikan, Bella Shofie laporkan haters ke polisi.
Selebritis penuh sensasi, Bella Shofie, merasa terganggu dengan sejumlah pembencinya di media sosial yang mencercanya sampai tahap parah, hingga berupa ancaman. Bella juga merasa dicemarkan nama baiknya, karena ulah seorang haters yang membuatnya seolah menghina warga Batak. Hal tersebut sangat mengganggu bahkan sampai membuatnya berhenti syuting untuk sementara waktu. Dengan melaporkan ke polisi, Bella Shofie berharap para haters memperhatikan etika saat sedang menggunakan sosial media. (via Bintang.com)

Selfie menggunakan hijab, Ariel Tatum sindir kaum religius.
Ariel Tatum kembali jadi bahan pembicaraan setelah mengunggah foto selfie-nya yang mengenakan hijab ke Instagram. Meski telah diposting lama, banyak netizen yang baru mengetahui post seleb yang biasanya dikenal gemar berpakaian seksi tersebut belakangan ini. Dalam postingan tersebut, Ariel tampak mengenakan kerudung warna hijau. Tapi bukannya sekadar ingin eksis, Ariel justru melontarkan pernyataan tajam untuk mereka yang mengaku sebagai orang-orang religius. (via Okezone.com)

Jadi juara di lomba fesyen, karya Yoon Eun Hye dituduh hasil jiplakan.
Sedang vakum berakting, aktris Korea Yoon Eun Hye yang baru saja mencoba debutnya sebagai seorang fashion designer justru terkena masalah saat mengikuti acara di China, Goddess Fashion 2. Yoon Eun Hye dituduh melakukan plagiat desain karya ARCHE, salah satu merek fesyen ternama di Korea. Meski dituduh plagiat, coat putih dengan rumbai-rumbai milik Yoon Eun Hye ternyata mendapatkan tawaran harga paling tinggi di antara peserta lainnya, bahkan sampai menembus angka 4,9 juta won atau setara dengan Rp59 juta. (via Kapanlagi.com)

Misteri hilangnya tato Beckham di tubuh Victoria.
Keluarga Beckham kembali mencuri perhatian netizen. Kini Victoria Beckham menghapus sebuah tato indah di punggungnya yang didedikasikan untuk sang suami, David Beckham. Ini bukan tato pertama yang dihapus oleh desainer kondang itu. Beberapa bulan yang lalu, ibu empat anak itu menghilangkan dua tato dari pergelangan tangannya. Untuk menghapus tato itu, ibu empat anak ini menjalani perawatan dengan laser. Apakah ini tanda-tanda adanya keretakan dalam rumah tangga mereka? We’ll see.. (via Viva.co.id)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.