Bytes of the Week: Entertainment & Travel (5-11 September 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Entertainment & Travel (5-11 September 2015)

Bytes of the Week: Entertainment & Travel (5-11 September 2015)

Selamat pagi! Ada banyak hal menarik seputar dunia hiburan dan wisata selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

Sam Smith akan membawakan soundtrack James Bond ‘Spectre’.
Sam Smith diduga berhasil mengelabui para penggemarnya untuk membuat kejutan di single terbarunya yang berjudul ‘Writing’s on the Wall’ ini. Setelah sempat mengatakan tidak, Sam Smith akhirnya mengonfirmasi bahwa dirinya akan menjadi penyanyi yang membawakan soundtrack dari film terbaru James Bond yang berjudul Spectre. Terpilihnya penyanyi asal London itu memang sangat membanggakan, karena Ia menjadi penyanyi pria asal Inggris pertama yang mengisi soundtrack James Bond semenjak tahun 1965. (via Bisnis.com)

Konser Bon Jovi dibuka dengan lagu Indonesia Raya.
Indonesia mendapat kehormatan sebagai negara pertama dari delapan kota di Asia yang akan dikunjungi Bon Jovi dalam turnya yang bertajuk Bon Jovi Live! Konser grup rock era 80-an ini beraksi di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Jumat (11/9) malam. Selain menyuguhkan permainan musik Jon Bon Jovi, dkk, konser tersebut juga diramaikan dengan penampilan pembuka dari Judika yang menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Sam Tsui, penyanyi asal Amerika Serikat yang terkenal lewat Youtube. (via Liputan6.com)

Terjatuh berkali-kali di panggung, GFriend jadi sorotan media internasional.
Insiden jatuhnya kedua personel girlband asal Korea, GFriend, di atas panggung saat tampil di provinsi Gangwon, Korea, beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik dunia. Hal itu disebabkan karena beberapa anggota GFriend yang tergelincir berkali-kali di atas panggung. Kondisi panggung sendiri memang basah dan licin usai diguyur hujan. Meski terjatuh cukup keras, Yuju salah satu personel yang paling banyak terjatuh tetap melanjutkan penampilannya yang membawakan lagu Me Gustas Tu sampai selesai. (via Dreamersradio.com)

Disneyland Bogor, proyek wisata Hary Tanoe dan Donald Trump.
Menurut kabar yang berembus beberapa hari terakhir, ada yang bilang kalau PT. MNC Land Tbk akan membangun taman wisata berkonsep theme park seperti Disneyland yang akan dibangun di Bogor. Rencananya, taman wisata yang akan dibangun ini bakal menyaingi taman wisata internasional Disneyland di negara lainnya. Menurut CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo, kawasan wisata yang akan dibangun di Bogor akan nampak seperti Walt Disney World Resort di Orlando, Amerika Serikat. (via Rappler.com)

Pesta tiket murah di Travel Fair 2015 di Grand Indonesia.
Akhir pekan ini, Anda yang doyan melancong bisa berburu tiket murah ke luar negeri di BCA Singapore Airlines Travel Fair 2015. Pameran yang berlangsung selama 4 hari mulai Kamis (10/9/2015) sampai Minggu (13/9/2015) di Grand Indonesia Shopping Mall, Jakarta, ini merupakan kerjasama antara Singapore Airlines dengan BCA. Pengunjung yang membeli tiket saat travel fair juga akan mendapatkan Changi Dollar Voucher (CDV) senilai hingga SGD400 per tiket, untuk digunakan di Bandara Changi. Nah, apakah Anda sudah merencanakan liburan Anda? (via Republika.co.id)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.