Bytes of the Week: Entertainment (29 Agustus-5 September 2015)
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Bytes of the Week Bytes of the Week: Entertainment (29 Agustus-5 September 2015)

Bytes of the Week: Entertainment (29 Agustus-5 September 2015)

Selamat pagi! Ada banyak hal menarik seputar dunia hiburan selama seminggu ini. Berikut lima di antaranya yang mungkin Anda lewatkan.

Miley Cyrus tampil seksi dan nyeleneh [lagi] di MTV VMA 2015.
Penyanyi Miley Cyrus kembali bikin sensasi. Kali ini ia melakukannya di ajang MTV Video Music Awards 2015 yang digelar di Los Angeles, 30 Agustus 2015 lalu. Setelah mengunggah foto persiapan untuk tampil di MTV VMA dengan foto bugil, penampilan Miley Cyrus di karpet merah pun tak kalah seksi. Sang bintang pop tampil dengan kostum yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Salah satunya adalah dress transparan dengan balon-balon kecil yang hanya menutupi beberapa bagian tubuhnya, dan banyak kostum lainnya yang membuat penonton melotot sambil menyerukan ‘wow’. (via Ngonoo.com)

Aurel curhat karena Krisdayanti tak datang ke pestanya.
Hubungan Aurel dan Azriel Hermansyah dengan ibu kandung mereka, Krisdayanti, sedang kurang baik. Hal ini disebabkan karena ketidakhadiran Krisdayanti di pesta ulang tahun Aurel yang ke-17. Karena absennya si ‘mimi’, akhirnya Aurel mengungkapkan isi hatinya di Instagram. Ia lelah karena di-bully sebagai anak durhaka dan bercerita bagaimana setiap ia ingin ke rumah ibunya, malah diajak ke luar karena Krisdayanti takut ketahuan Raul Lemos. Krisdayanti pun merespons ‘curhatan’ putrinya itu di sosial media. Alhasil, masyarakat pun mengetahui jika hubungan KD dan dua anaknya memang sedang tak harmonis. (via Tempo.com)

Kanye West mencalonkan diri jadi Presiden Amerika tahun 2020.
Soal mencari sensasi, pasangan Kanye West dan Kim Kardashian memang jagonya. Baru-baru ini, di acara MTV Video Music Awards 2015 yang digelar di Los Angeles, West membuat pengumuman mengejutkan pada akhir pidatonya saat menerima Michael Jackson Video Vanguard Award. Ia mengatakan bahwa dia akan mencalonkan diri untuk jadi pengganti  Barack Obama sebagai Presiden Amerika Serikat pada tahun 2020 mendatang. Siapkah Amerika Serikat menerima Kim Kardashian sebagai ibu negara? (via Kapanlagi.com)

Siapakah Yannie Kim, wanita Indonesia yang main drama Korea Yong Pal?
Apakah Anda termasuk salah satu penggemar drama Korea Yong Pal yang sedang hits itu? Kalau ya, mungkin Anda pernah melihat sosok perempuan yang bernama Yannie Kim ini. Di drama yang diperankan oleh Joo Won dan Kim Tae Hee itu dia tampil sebagai cameo pada episode 9 dan 10, yang berperan sebagi salah satu pasien rumah sakit tempat Kim Tae Hyun (Joo Won) bekerja. Sebenarnya siapa sosok Yannie Kim hingga dia bisa bermain drama bersama artis papan atas di Korea? (via Liputan6.com)

Cerai dari Chad Kroeger, Avril Lavigne berjanji akan selalu menjadi teman baiknya.
Setelah sejumlah kabar tentang perceraian pesohor beberapa bulan terakhir ini, tampaknya Avril Lavigne dan Chad Kroeger akan menambah daftar panjang artis yang memutuskan untuk berpisah. Penyanyi Avril Lavigne mengumumkan bahwa dia dan suaminya, vokalis band Nickelback, Chad Kroeger, telah berpisah setelah dua tahun menikah. Belum diketahui secara pasti penyebab keretakan rumah tangga pasangan musisi itu, tapi yang pasti Avril dan Chad berjanji akan menjadi teman baik untuk selamanya. (via Wowkeren.com)

Bytes of the Week adalah rangkuman lima berita paling menarik setiap minggunya yang dikurasi oleh tim kurator Kurio. Artikel yang diangkat pada rubrik ini dipilih berdasarkan kualitas keberitaan, sumber yang terpercaya, dan fungsinya bagi khalayak. Anda dapat mengikuti topik-topik terkait di aplikasi Kurio.

Related Post