Kamu adalah Apa yang Kamu Baca. Input = Output
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Stories Kamu adalah Apa yang Kamu Baca. Input = Output

Kamu adalah Apa yang Kamu Baca. Input = Output

You are What You Read

Ada sebuah ungkapan yang dahulu sering sering digunakan, berbunyi “You are what you eat”, yang terkait dengan kesehatan dan kebugaran kita. Kini, seiring perkembangan social media dan Web 2.0, muncul sebuah ungkapan baru, “You are what you tweet” hal ini berhubungan dengan apa yang kita ucapkan dan post di social media, mencerminkan siapa kita atau siapa diri kita dalam dunia virtual.

Di Kurio, kami percaya bahwa: “You are what you read”. Kita adalah target atas apa yang diberitakan media seputar hal disekitar kita. Memilih apa yang kamu baca, bagian mana yang akan dibaca serta informasi yang kita akses setiap harinya sangatlah penting. Hal ini menunjukan bagaimana kita berpikir akan sesuatu, membentuk pola pikir dan cara menanggapi suatu hal. Baik kita seorang profesional, pengusaha, mahasiswa, orang tua dan orang pribadi yang memiliki hobi khusus. Secara alami kita semua pasti ingin menguasai masing-masing bidang tersebut.

Kurio memiliki misi tersebut, untuk dapat mempersiapkan masing-masing pengguna untuk menjadi lebih ahli dalam bidangnya dengan cara menemukan informasi-informasi berguna yang dapat membentuk pola pikir, mempengaruhi pemikiran hingga membuat keputusan. Apa yang kita baca akan menjadi ingatan kita, sehingga dapat mempengaruhi prinsip kita dan dari prinsip tersebut berubah menjadi sebuah keputusan untuk memberikan reaksi akan suatu hal atau situasi. Semua hal ini berawal dari apa yang kita dapatkan.

 

Pilihlah apa yang akan kamu masukkan ke ingatanmu, jangan meremehkan pengaruh yang kita dapatkan untuk dapat membentuk pola pikir (baik dan buruk), keputusan ada di diri kita sendiri.

Membaca merupakan salah satu cara untuk menentukan pengaruh seperti apa yang kita inginkan dalam hidup kita.

Misi kami adalah memastikan pengguna kami mendapatkan dampak yang positif dan berguna untuk membentuk cara pikir mereka.

Kamu adalah apa yang kamu baca.

 

Cheers,

@davidwayneika

 

Related Post