Kurio News Bite: 29 April 2015
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home News Bite Kurio News Bite: 29 April 2015

Kurio News Bite: 29 April 2015

 

SBY batal pergi ke Australia, pengacara Mary Jane masih waspada. Dan menyambut hari buruh, sejumlah karyawan Merpati tuntut gaji setelah 17 bulan bekerja tanpa dibayar.

Inilah tiga berita terhangat malam ini untuk Anda baca sebelum tidur:


“Masyarakat Australia amat emosional dan melakukan unjuk rasa di sejumlah kota terkait eksekusi terpidana mati warga negaranya,” ujar SBY.

Metrotvnews.com – Susilo Bambang Yudhoyono, mantan Presiden RI batal mengunjungi Australia. Alasannya terkait dengan eksekusi dua warganya yang dihukum mati kemarin malam.


“Ini kan hanya penundaan. Seperti kasih napas dulu tapi kami tetap was-was, kewaspadaan itu tetap ada dan keluarga tetap berdoa untuk kejelasan kasus Mary Jane,” ujar kuasa hukum Mary Jane, Agus Salim, di Yogyakarta, Rabu (29/4/2015).

Liputan6.com – Mary Jane lolos dari regu tembak kemarin malam. Eksekusinya ditunda karena ada proses hukum yang masih perlu diselesaikan di negara asalnya, Filipina.


“Kami minta dipenuhi dulu hak-hak karyawan. Kasihan ada yang masuk rumah sakit dan meninggal karena tidak mampu membayar. Untuk itu, ibu menteri kami minta menyelesaikan dengan segera dan tengok keluarga kami karena 17 bulan belum dibayar,” ujar dia yang ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (29/4).

Karyawan Merpati Airlines sudah hampir dua tahun tak digaji. Alasannya, perusahaan tersebut bangkrut dan berhenti terbang sejak Januari 2014.

Related Post