Kurio News Bite: 23 April 2015
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home News Bite Kurio News Bite: 23 April 2015

Kurio News Bite: 23 April 2015

Gede Pasek siap bersaing dengan SBY di kongres Demokrat. Bambang Widjojanto sempat akan ditahan polisi, untunglah petinggi KPK pasang badan. Ahok kecam acara pesta bikini untuk anak SMA. Dan terakhir vonis satu tahun untuk nenek pencuri kayu jati.

Berikut adalah lima berita yang perlu kamu tahu untuk menutup malam ini:


“Kalau hanya satu calon, lebih baik Demokrat jadi kerajaan saja,” sindir Pasek saat berbincang dengan ROL, Kamis (23/4).

Rimanews.com – Partai Demokrat akan segera menggelar kongres, Salah satu kadernya Gede Pasek ingin mencalonkan diri sebagai Ketua Umum melawan Susilo Bambang Yudhoyono.


“Saya sudah bersumpah mati tidak ada gunanya. Pasti ada suap. Saya tidak mencuri. Sumpah pocong, Pak,” kata Nenek Asyani.

Liputan6.com – Asyani, nenek yang dituduh mencuri dua batang pohon jati divonis bersalah. Ia mendapat hukuman satu tahun penjara dari sidang vonis yang digelar siang tadi.


“Saya sudah kasih semua sekolah, tidak boleh hadir acara seperti itu. Itu pesta nggak benar,” ujar pria yang karib disapa Ahok itu usai paripurna DPRD, Jakarta, Kamis (23/4/2015).

Liputan6.com – Pesta bikini untuk anak SMA sedang jadi topik hangat hari ini. Pesta yang digelar beberapa event organizer itu mengajak para anak SMA melepas penat ujian nasional dengan berkumpul bersama di kolam renang sebuah hotel, dengan hanya mengenakan bikini.


“Kami simpulkan pemeriksaan BW sudah selesai. BW belum ditahan,” kata Victor.

Republika.co.id – Beredar kabar sore ini Bambang Widjojanto, pemimpin non-aktif Komisi Pemberantasan Korupsi ditahan oleh polisi. Ia terjerat kasus pemberian kesaksian palsu dalam sengketa Pilkada Kotawaringin Barat (Kalteng) di Mahkamah Konstitusi pada 2010


“Kalau (ada) proses penahanan, tentu kami (akan) upayakan (agar) tidak ditahan atau kalau ditahan (kita akan) mengajukan diri untuk dilakukan penangguhan. Tapi tadi sudah dapat penjelasan tidak ada penahanan,” tuturnya.

Bisnis.comJohan Budi dan petinggi KPK lainnya siap pasang badan jika Bambang Widjojanto ditahan. Mereka juga telah berkomunikasi langsung dengan pimpinan tertinggi Mabes Polri untuk mengkonfirmasi kabar tersebut.

Related Post