Kurio News Bite: 17 April 2015
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home News Bite Kurio News Bite: 17 April 2015

Kurio News Bite: 17 April 2015

Siapapun berbintang tiga, bisa jadi Wakapolri. Ada kelalaian jelang eksekusi dua WNI di TKI. Penjualan miras secara online dilarang. Di Jatinegara, sekeluarga tewas di dalam mobil karena obat nyamuk. Di Surabaya, ormas menggeruduk acara diskusi dan memukul narasumber.

Berikut lima berita hangat malam ini, kami ringkaskan untuk Anda:

Saya pikir selama ini semuanya (jenderal bintang 3) sudah kerja akrab, ya cocok saja,” – Komjen Badrodin Haiti, Kapolri.

Liputan6.com – Usai dilantik pagi ini, Kapolri baru segera mendambakan pendamping kerja. Kursi Wakapolri kosong usai ia tinggalkan, menurutnya, setiap jenderal bintang tiga layak mengisi posisi tersebut.


…ternyata enggak ada komunikasi antara pengadilan dengan Kemlu mereka,” – A.M. Fachir, Wakil Menteri Luar Negeri.

Merdeka.com – Pemerintah Arab Saudi terkesan diam-diam kala hendak mengeksekusi dua TKI. Rupanya ada alasan tertentu mengenai kabar mengejutkan yang bikin pemerintah Indonesia protes.


“Kami klarifikasi bahwa insiden tersebut bukan instruksi organisasi, tapi oleh oknum,” – Rohman Amrullah, perwakilan Lembaga Penyuluhan Pembelaan Hukum (LPPH) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Surabaya.

Republika.co.id – Insiden penamparan terjadi dalam diskusi ‘Jurnalis Club’. Sejumlah orang masuk studio dan menampar narasumber dalam diskusi yang disiarkan SBO TV itu.


“Tidak boleh karena itu juga dianggap sebagai pengecer,” Rachmat Gobel, Menteri Perdagangan.

Republika.co.id – Penjualan minuman beralkohol mulai dilarang secara eceran sejak 16 April 2015. Tak hanya itu, rupanya penjualan minol secara online pun dilarang.


Sudah di bawa ke RS Cipto untuk di visum. Kasusnya masih ditangai Polsek Jatinegara,” – Kompol Husaima, Kasubag Humas Polres Jakarta Timur.

Sindonews.com – Satu keluarga ditemukan tewas di dalam mobil. Sepasang bapak dan ibu, juga anaknya tewas karena membakar obat nyamuk di dalam mobil.


Kurio News Bite adalah kutipan dari pernyataan orang-orang yang sedang menyandang status newsmaker. Tingkah polah, ucap katanya layak disimak karena dari sana kita bisa menilai bijak atau tidaknya seseorang. Ya begitulah, seperti mengutip Plato, seorang bijak berbicara karena hendak menyampaikan sesuatu. Orang yang kurang bijak, menyampaikan sesuatu hanya semata karena ingin berbicara.

Related Post