Kurio Lunch Break: 15 April 2015
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Lunch Break Kurio Lunch Break: 15 April 2015

Kurio Lunch Break: 15 April 2015

Pembunuh Deudeuh ditangkap, Suryadharma Ali diperiksa, dan Kuba sudah tak lagi masuk daftar negara teror. Di Solo, keluarga Jokowi sibuk persiapkan pernikahan anak pertamanya, Di Jakarta, Ahok juga sibuk membangun jembatan Tanah Abang seperti di Grand Indonesia.

Berita terpopuler siang ini, kami ringkaskan untuk Anda:


1.

Polisi Tangkap Pembunuh Deudeuh

RS (inisial) yang merupakan pelanggan Deudeuh ‘Tata’ Alfisahri membunuh korban secara spontan. Ia ditangkap di kawasan Jonggol, Jawa Barat dini hari tadi. Apa alasan RS membunuh Deudeuh?

Bisnis.com – Deudeuh Alfisahrin ditemukan meninggal dunia di kamar kontrakan Jalan Tebet Utara 15-C Nomor 28 RT007/10 Tebet Timur, Jakarta Selatan, pada Sabtu (11/4/2015) sekitar pukul 19.00 WIB. Tim identifikasi menemukan korban tewas dengan kondisi mulut disumpal kaous kaki, leher dijerat kabel dan tubuh tanpa busana… baca lengkap>


2.

Presiden RI Joko Widodo akan menggelar hajat. Putra pertamanya, Gibran Rakabuming akan menikah Juni mendatang. Dalam konferensi persnya tadi malam, ada benda menarik yang menemani Gibran, yakni sebuah mesin ketik. Ternyata mesin ketik tersebut memang punya makna khusus bagi Gibran dan pasangan.

Tempo.co – Seorang panitia pertemuan itu, Quirinto menceritakan bahwa pemasangan mesin ketik itu inisiatif dari Gibran langsung. “Bahkan tadi dia yang membawa dan memasangnya di sana,” katanya… baca lengkap>


3.

Kuba tak lagi masuk daftar negara pemasok terorisme. Amerika Serikat, seteru lama negara Fidel Castro itu memberi pengampunan dan menghapuskan Kuba dari daftar negara teror. Apa alasan AS menghapus Kuba dari daftar negara pemasok teroris?

Liputan6.com – Bulan silam, baik AS maupun Kuba telah merencanakan membuka lagi kedutaan di masing-masing ibukota, Washington dan Havana. Saat itu keputusan Obama membuka hubungan diplomatik dengan Kuba diwarnai beberapa kritikan. Namun, Presiden AS yang sempat menghabiskan masa kecilnya di Indonesia ini bergeming… baca lengkap>


4.

Gubernur Basuki Tjahaja Purnama ingin jembatan penyeberangan di Tanah Abang seperti mall kelas atas, Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall. Apakah mungkin?

Ahok.org – “Saya bilang, DKI itu kaya, semua ruang udara kami punya. Ngapain beli tanah? Nyambungin saja (jembatan) di atas (udara)… baca lengkap>


5.

Hari ini, tersangka kasus korupsi Suryadharma Ali menjalani pemeriksaan di KPK. Ia resmi telah ditahan oleh lembaga anti-kourpsi itu.

Okezone.com – SDA diduga menyalahgunakan dana penyelenggaraan haji yang mencapai angka Rp1 triliun. Setelah menjalani pemeriksaan, pada Jumat 10 April 2015, SDA resmi ditahan di Rutan KPK Cabang Pomdam Jaya, Guntur, Jakarta… baca lengkap>

 


Lunch Break adalah kabar-kabar singkat yang siap menemani istirahat siang Anda. Semoga tidak ada informasi hingga siang ini terlewatkan karena Anda (mungkin) terlalu sibuk bekerja. Selamat membaca, jangan lupa makan siangnya dilahap!

Related Post