Lunch Break: 8 April 2015
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Lunch Break Lunch Break: 8 April 2015

Lunch Break: 8 April 2015

Praperadilan SDA ditolak, motif lucu aksi nekat penyusup roda pesawat, Rapimnas Golkar, tawuran pelajar, hingga polisi inspiratif yang namanya menggelegar di dunia forensik. Inilah lima berita populer untuk menemani istirahat siang Anda:

#PRAPERADILAN SDA
Maksud hati bernasib baik seperti Budi Gunawan, apa daya praperadilan Suyadharma Ali tak sampai.

(Okezone.com) – Permohonan praperadilan yang diajukan oleh Suryadharma Ali (SDA) ditolak oleh hakim tunggal Tatik Hadiyanti. ‎Hakim Tatik berpendapat bahwa penetapan tersangka bukan objek praperadilan. Apa yang jadi pertimbangan hakim dalam memutuskan hal ini? Baca di tautan ini.


 #AKSI NEKAT
Gantungkan cita-citamu setinggi langit. Mario punya mimpi ke Jakarta, bertemu Presiden Jokowi; maka ia menggantungkan dirinya di roda pesawat.

(Bisnis.com) – Juru bicara Kepolisian Resort Bandar Udara Soekarno-Hatta Ajun Komisaris Sutrisna mengatakan, perbuatan nekat Mario Steven Ambarita yang menyusup ke rongga ban belakang pesawat Garuda Indonesia punya alasan khusus. Apa motifnya? baca di sini.


#RAPIMNAS GOLKAR
Partai beringin kembali rindang. Hari ini Rapiminas digelar kubu Agung Laksono, ajak kubu Aburizal Bakrie

(Merdeka.com) – Partai Golkar kubu Agung Laksono menggelar Rapimnas di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nely, Slipi, Jakarta Barat. Agenda Rapimnas kali ini untuk melakukan konsolidasi menghadapi Pilkada serentak yang akan digelar akhir tahun 2015 nanti. Di tengah konflik, apakah Rapimnas ini didukung para DPD?


#TAWURAN PELAJAR
Tuntutlah ilmu itu hingga ke negeri Cina, bukan ke sekolah lain sambil bawa senjata. Hati-hati berakibat seperti penjahat ini.

(Metrotvnews.com) – Tawuran antarpelajar kembali memakan korban. Seorang pelajar SMK PGRI 2 Kota Tangerang tewas di Taman Cikokol, dekat Samsat Kota Tangerang, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, Senin (6/4/2015) sore. Kondisi pelajar mengenaskan usai tergeletak paska-tawuran, bagaimana kondisinya?


#KISAH INSPIRATIF
Nama polisi ini harum di dunia. Ahli forensik yang bikin orang lain kagum dengan kemampuannya mengidentifikasi jenazah.

(Detik.com) – AKBP Summy Hastry Purwanti (45) setia berkutat dengan mayat korban aksi kriminalitas atau kecelakaan. Segudang pengalaman telah ia dapatkan, baik di dalam maupun luar negeri. Polwan yang bertugas di Polda Jateng itu sempat ditugaskan dalam tragedi MH17 di Belanda. Aksi forensik Indonesia bikin takjub tim lain. Bagaimana ceritanya?


Lunch Break adalah kabar-kabar singkat yang siap menemani istirahat siang Anda. Semoga tidak ada informasi hingga siang ini terlewatkan karena Anda (mungkin) terlalu sibuk bekerja. Selamat membaca, jangan lupa makan siangnya dilahap!

Related Post