Lunch Break: 7 April 2015
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Lunch Break Lunch Break: 7 April 2015

Lunch Break: 7 April 2015

Kongres PDI-Perjuangan, sebentar lagi~; Eksekusi terpidana mati Bali Nine, sebentar lagi~ (#yousingyoulose!). Yang hari ini dan tidak sebentar lagi adalah Ahok dapat musuh baru: pemerintah pusat; Hari Kesehatan Dunia pun dirayakan tiap hari ini; dan terakhir kabar kriminal dari Karawang, seorang ayah baru mengaku hari ini: bahwa ia membunuh putrinya delapan tahun lalu.

#KONGRES PDI-P
Hmm, di Kongres Bali, Jokowi dan Megawati akan adu suit atau cantelan kelingking?

(Kabar24.com) – Kongres PDI-Perjuangan akan segera di gelar, 9-12 April 2015 di Bali. Momen ini ditunggu banyak pihak untuk melihat apakah hubungan Presiden Joko Widodo dan Megawati akan membaik atau makin memudar. Ini prediksi pengamat terkait chemistry antara dua tokoh penting partai moncong putih itu.


#AHOK
Pemerintah bilang Ahok kebablasan jualan bir. Ahok bilang, “Apa salahnya? Memang ada orang mati karena minum bir?”

(Merdeka.com) – Ahok ngotot jual bir atas nama Pemprov DKI Jakarta. Hal itu tercantum dalam target pendapatan pemasukan dari miras sebesar Rp 1,3 triliun. Pemerintah menentang keras rencana Ahok dan menyebut rencananya kebablasan, apa sebabnya?


#BALI NINE
Berada di titik nadir, –ya, secara harfiah– dua terpidana mati ini masih mengupayakan pengurangan hukuman lewat MK.

(Liputan6.com) – Hingga titik nadir, upaya perlawanan yang dilakukan duo Bali Nine seolah tiada henti. Hari ini mereka mendatangi Mahkamah Konstitusi untuk menguji penerapan Undang-Undang pemberian Grasi oleh Presiden. Seberapa besar kans mereka untuk menang, simak lewat tautan ini.


#HARI KESEHATAN DUNIA
Sudahkah Anda makan hari ini? Seberapa sehat makanan yang Anda konsumsi hari ini? Hati-hati karena pemerintah bilang keamanan pangan kita masih memprihatinkan.

(Republika.co.id) – Selamat Hari Kesehatan Dunia. Peneliti dari Kementerian Kesehatan, Prof Tjandra Yoga Aditama menyatakan keamanan pangan di Indonesia masih memprihatinkan. Apa saja masalah kesehatan yang sedang terjadi di Indonesia saat ini? Simak lewat tautan ini.


#CRIME STORY
“Sudah sewindu, ku dihantuimu. Ada di setiap pagi, di sepanjang hariku.” Lirik lagu musisi Tulus, …mungkin tentang penjahat ini: Harun. Setelah delapan tahun, ia baru mengaku pada polisi, “Saya membunuh putri saya sendiri.”

(Detik.com) – Seorang pria tiba-tiba mendatangi Polres Karawang untuk mengakui perbuatannya kriminalnya. Namanya Harun, ia mengaku pada polisi telah membunuh anaknya sendiri, delapan tahun yang lalu. Ia mengaku pada polisi karena dihantui perasaan bersalah. Simak kisah Harun, yang kejahatannya tersimpan selama satu windu lewat tautan ini.


Lunch Break adalah kabar-kabar singkat yang siap menemani istirahat siang Anda. Semoga tidak ada informasi hingga siang ini terlewatkan karena Anda (mungkin) terlalu sibuk bekerja. Selamat membaca, jangan lupa makan siangnya dilahap!

Related Post