Lunch Break: 6 April 2015
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Lunch Break Lunch Break: 6 April 2015

Lunch Break: 6 April 2015

Jokowi dan Ahok hadapi anggota-anggota dewan hari ini; Soetan Bhatoegana jalani sidang perdana di Pengadilan Tipikor; Tommy Soeharto ikut komentari konflik Golkar; dan terakhir dari Kalimantan, ada kisah inspiratif dari seorang pejabat polisi. Inilah lima berita yang kami rasa perlu Anda baca siang ini:

#JOKOWI
Bahas Budi Gunawan, Jokowi datangi DPR bareng anak Megawati. Ada apa?

(Tempo.co) – Presiden Jokowi tiba di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) siang ini, semobil dengan Menteri Puan Maharani. Ia diundang untuk menjelaskan rencana pembatalan calon Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Komjen Budi Gunawan. Selain itu ia juga akan bertemu dengan anggota parlemen untuk membahas Rancangan APBN-Perubahan 2015. Simak pertemuan Jokowi dan anggota parlemen lewat tautan ini.

#AHOK VS DPRD
Tak cuma Jokowi, Ahok juga harus menghadap anggota dewan siang ini. Kompak!

(Liputan6.com) – Selepas makan siang, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan mengikuti rapat paripurna di parlemen daerah. Dalam agenda resmi Pemerintah Provinsi Jakarta, Ahok dijadwalkan akan membacakan Laporan Keterangan Pertanggung-jawaban Kepala Daerah (LKPJ) pada pukul 13.00. Jangan ketinggalan informasinya dan ikuti perkembangannya lewat tautan ini

#SOETAN BHATOEGANA
Masuk itu barang! Ya, Soetan Bhatoegana masuk untuk kali pertama ke Pengadilan Tipikor, …sebagai terdakwa. 

(Merdeka.com) – Politikus Partai Demokrat, Soetan Batoeghana menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi. Ia dijadwalkan menjalani sidang sejak pukul 09.00 WIB. Ia dijadikan terdakwa karena dianggap korupsi kala menetapkan APBNP tahun 2013 Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) oleh Komisi VII DPR. Berita tentang sidang perdana Bhatoegana dapat di simak lewat tautan ini. 

#GOLKAR PECAH
Putra Soeharto bicara soal konflik Golkar, siap turun gunung?

(Okezone.com) – Politikus Partai Golkar yang terkenal cepat naik darah, Yorrys Raweyai disemprot oleh salah satu putra mantan presiden Soeharto. Ia disemprot Hutomo Mandala Putra (Tommy) karaena bertindak arogan dalam menyelesaikan kisruh di partai yang jadi kendaraan politik Soeharto selama 32 tahun. Ada 10 poin protes keras Tommy pada Yorris, dapat Anda baca di sini.

#BRIGJEN ARIEF SULISTYANTO
Pejabat polisi inspiratif, gemar blusukan dan berani tangkap koruptor kakap. 

(Merdeka.com) – Kisah menarik ini datang dari pejabat polisi di daerah. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Brigjen (Pol) Arief Sulistyanto bercerita tentang pengalamannya memimpin satuan polisi di wilayah hutan Kalimantan. Polisi yang gemar blusukan itu berkisah tentang hasil blusukannya ke pedalaman Kalimantan. Maksud hati bertamu ke pos polisi, yang ditemuinya ternyata penjaga masjid. “Saya dititipi Pak,” kata penjaga masjid. Kelanjutan kisahnya bisa disimak di sini.

Lunch Break adalah kabar-kabar singkat yang siap menemani istirahat siang Anda. Semoga tidak ada informasi hingga siang ini terlewatkan karena Anda (mungkin) terlalu sibuk bekerja. Selamat membaca, jangan lupa makan siangnya dilahap!

Related Post